LightBlog
wa
Adbox
Anda Butuh Pinjaman? Cari Dana Tunai Silahkan [Ajukan Segera]
Dana Tunai Depok.
Melayani Pinjaman Uang Proses Cepat
Gadai BPKB Motor
Gadai BPKB Mobil
Gadai Sertifikat Rumah
Phone: 0856-9312-4147
Website: danatunaidepok.com

Cepat Mudah Aman Resmi Berasuransi.

Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah Proses Cepat di Depok

New Normal telah tiba, wabah covid 19 beranjak pergi dari negri kita tercinta Indonesia. Kurang lebih 3 bulan lamanya kita berada di rumah, kerja dan beraktifitas lainnya bersama keluarga. Hampir semua pekerjaan dan usaha dilakukan di dalam rumah. Tidak ada pemasukan, bahkan tabungan dan modal usaha terpakai untuk biaya makan sehari-hari. Pemerintah sudah melonggarkan PSBB untuk masyarakat bekerja di luar rumah agar ekonomi kembali membaik. Bukan hal yang mudah untuk memulai yang baru dengan sisa uang tinggal sedikit. Buka kembali lapak dagangan kekurangan modal, berangkat ke kantor pun tidak punya ongkos dan bekal makan siang selama 1 bulan penuh.

Dana Tunai Depok


Tidak punya uang, semua ini dirasakan oleh semua orang. Tapi tidak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkan suntikan dana tunai dengan cara memberikan jaminan asli berupa sertifikat rumah di tempat gadai resmi yang berada di Depok. Fasilitas pinjaman uang untuk karyawan, pedagang dan profesional ini diberikan spesial bagi calon nasabah yang mempunyai jaminan sertifikat rumah. Dana Tunai Depok solusi cerdas penuhi keuangan anda.

Danatunaidepok.com telah banyak membantu masyarakat yang butuh uang untuk keperluan apa saja. Misalkan untuk modal usaha, proyek kerja, renovasi rumah, pendidikan, kesehatan, khitanan, pernikahan, liburan dan lain sebagainya.

Sudah saatnya memulai kehidupan baru kembali dengan memanfaakan pinjaman uang jaminan sertifikat rumah daerah depok proses cepat, syarat mudah, bunga ringan, cicilan terjangkau, jangka waktu fleksibel dan tercover asuransi.

Siapkan dokumen pribadi Anda untuk permohonan pinjaman jaminan sertifikat rumah di depok antara lain;

  1. Copy KTP suami istri
  2. Copy Surat nikah
  3. Copy Kartu keluarga
  4. Copy PBB rumah terbaru
  5. Copy Slip gaji bagi karyawan
  6. Copy SKU bagi wirausaha
  7. Copy Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  8. Copy IMB bila ada
  9. Copy Sertifikat Rumah (SHM / SHGB)

Lengkapi semua data tersebut demi memperlancar proses persetujuan kredit, karena jika kurang salah satu atau expired, makan akan terjadi penghambatan proses.

SMS / Whatsaap untuk mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah proses cepat di depok jawa barat seperti contoh di bawah ini;

  • Nama jelas
  • Alamt rumah lengkap
  • No HP
  • Alamat agunan rumah

Dana Tunai Depok
Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah


Share on Google Plus

About Fazri

Halo Saya Fazri Admin di Dana Tunai Depok, Apabila anda ingin mengajukan pinjaman, bisa langsung ajukan, atau bertanya untuk konsultasi, silahkan hubungi melalui kontak yang tersedia. Terimakasih.

Total Tayangan Halaman